Kode Paket 1690611
Nama Paket Perencanaan - Pemeiliharaan/Rehabilitasi Sarama dam Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau bangunan lainnya (Rehab Ruangan Kerja Pimpinan DPRD) Paket Gagal
Alasan Pembatalan - Ditemukan kesalahan dalam Dokumen Pemilihan atau Dokumen Pemilihan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunannya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51705211 Perencanaan - Pemeiliharaan/Rehabilitasi Sarama dam Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau bangunan lainnya (Rehab Ruangan Kerja Pimpinan DPRD) APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  Fix KAK JK Perencanaan rehab ruang kerja DPRD.pdf
Tanggal Pembuatan 27 Mei 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sikka
Satuan Kerja SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 4.190.400,00 Nilai HPS Paket Rp. 4.179.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kabupaten Sikka - Sikka (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
memiliki Sertifikat Kompetensi Kerja yang masih berlaku;
memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) Jasa Konsultansi Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak;
Peserta Non Tender 1 peserta